PERKENALAN

Kami sadar bahwa setiap perusahaan berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya, seperti halnya perusahaan yang bergerak pada bidang Telekomunikasi, Perbankan, Pendidikan, Pabrik, Reasuransi, Mining, Laboratorium, Farmasi, Instansi Pemerintah, Konsultan, Kontraktor yang cukup banyak mengeluarkan investasi agar perangkat atau sarana pendukung sistemnya lebih baik dari sebelumnya. Dan hal ini diikuti dengan tenaga ahli atau operator yang semakin terampil yang tidak jarang mendapat pelatihan diluar negeri atau asal perangkat yang telah diinvestasikan. 

Kami ingin menjadi mitra kerja yang baik dan secara konsisten dapat mendukung setiap perusahaan-perusahaan tersebut. Untuk itu kami juga telah melakukan investasi dalam bidang peralatan kerja, seragam kerja, alat komunikasi, safety, keterampilan personil, dan system support yang dapat diakses secara terus menerus selama 24 jam agar kami bisa menjadi mitra kerja andalan. 

SEJARAH

PT Maturnuwun Nusantara didirikan pada tahun 1987, badan usaha yang  khusus bergerak di bidang mekanikal dan elektrikal : 

a. Sistem Mekanikal

  • Sistem Pendingin Udara dan Ventilasi
  • Service dan Perawatan 

b. Sistem Elektrikal

  • Pekerjaan Elektrikal 

Sejak tahun 1999 PT Maturnuwun Nusantara memutuskan untuk focus pada bidang:

  • Data Centre (ICT)
  • Laboratory
  • Telecommunication and Network 


Kami juga siap melayani pekerjaan seperti dibawah ini : 

1. Berdasarkan Jalinan Distributor

  • Sistem Pendingin Udara Presisi (PAC System/Close Control Air Conditioning System)
  • Sistem Pemadam Kebakaran (Fire Extinguishing Aerosol System) 


2. Berdasarkan Kerjasama Produk

  • Raised Flooring System
  • Power Management (Uninteruptible Power Supplies)
  • Structure Cabling System
  • Video Surveillance System & Access Control System
  • Preinsulated Piping System 


3. Sistem Perawatan dan Service 

VISI “Memberikan solusi yang terbaik setiap waktu”. MISI “Menjadi Perusahaan terbaik dalam pelayanan yang berkualitas”. 

Untuk itu, kami terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan dalam pelayanan, bertanggung jawab mengatasi masalah, memberikan solusi yang terbaik, tepat waktu, dan cepat tanggap terhadap Customer.

TUJUAN UTAMA 

1. Menciptakan tingkat kepuasan yang tinggi terhadap Customer atas pelayanan yang baik.
2. Meningkatkan kualitas pelayanan yang baik terhadap Customer dari waktu ke waktu.
3. Menciptakan kepercayaan yang tinggi terhadap Customer. 

FILOSOFI SERVIS PEMELIHARAAN 

a. Penanganan Customer dengan penuh perhatian. 
b. Terjaga selalu (24 jam) 
c. Mengukur kondisi perangkat (system pendukung) dengan teratur dan teliti. 
d. Mencoba memahami anggaran pemeliharaan dengan cara yang lebih mudah dan bersahabat. 


Dukungan yang terbaik, dari tenaga ahli yang berkualitas, dedikasi penuh tanggung jawab, bekerja secara maksimal, penampilan yang baik, serta komunikasi yang baik dan jelas, diharapkan Customer akan selalu merasa nyaman dan mendapatkan kepuasan yang tinggi.

HUBUNGI KAMI 

Untuk memberikan pelayanan yang baik untuk Customer atau membutuhkan informasi lebih lanjut tentang kami, silahkan menghubungi ataupun mengirim surat kepada kami : 


ALAMAT


Operation Office :
Jl. Tebet Dalam IV D No. 24
Jakarta Selatan 
12810
Indonesia 
Telephone : (+62-21) 83702969, 83706316, 8300811, 8300812 (+62-21) 8313360
Facsimilie (+62-21) 8313360

e-Mail: 
Marketing  : marketing@maturnuwun.co.id
Support : support@maturnuwun.co.id
Engineering : engineering@maturnuwun.co.id Website : www.maturnuwun.co.id

Website : www.maturnuwun.co.id